UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Analisis pengaruh TV commercial terhadap peningkatan brand equity (studi kasus TV commercial tidak ada badak tidak bagus minuman larutan penyegar cap badak) = The effect of TV commercial to improve brand equity (case study cap badak TV commercial tidak ada badak tidak bagus) / Nikita Puspita Ing Endit

Nikita Puspita Ing Endit; Rembeth, John Daniel, supervisor; Triyono Arief Wahyudi, examiner; Bagio Nugroho Karno, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh TV Commercial terhadap peningkatan brand equity minuman
larutan penyegar Cap Badak. Penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan
analisis regresi sebagai teknik analisis data. Teknik sampling yang digunakan adalah
nonprobability sampling yaitu menggunakan convenience sampling.Berdasarkan data dari
200 responden, maka didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa TV Commercial
berpengaruh secara signifikan terhadap seluruh dimensi brand equity, yaitu brand awareness,
brand association, perceived quality, dan brand loyalty. Brand awareness, perceived quality,
dan brand loyalty tidak berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan brand equity.
Selain itu, didapatkan pula hasil penelitian yang menunjukkan bahwa brand association
berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan brand equity.

ABSTRACT
This thesis analyze the effect of TV Commercial to improve brand equity of ‘Larutan
Penyegar Cap Badak’.This research applied descriptive statistic and regression analysis
method. The sampling technique used is non probability sampling, which employed a
convenience sampling approach. According to the data from 200 respondents, there is a
significant effect of TV Commercial to the overall improvement of brand equity dimension.
Brand awareness, perceived quality, and brand loyalty has no significant relation with the
increase of brand equity. In the other hand, brand awareness, perceived quality, and brand
loyaltyhave no significant relation with the increase of brand equity. In addition, the research
also shows that brand association significantly affects brand equity enhancement.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Pdf Nikita Puspita Ing Endit.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 210 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20350106
Cover