UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Greeen resort development alila villa uluwatu dalam rangka mendukung bisnis ecotourism = The green resort development of alila villas uluwatu to support ecotourism business / Laksmi Andam Dewi

Laksmi Andam Dewi; Tengku Ezni Balqiah, supervisor; Adi Zakaria Affif, examiner; M. Gunawan, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

ABSTRAK
Bisnis perhotelan saat ini menjadi bisnis yang sangat maju dalam mendukung pariwisata, dapat terlihat dari persaingan pasar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan rencana pemasaran dan strategi pemasaran untuk Alila Villa Uluwatu dalam mendukung ecotourism di Bali. Proses perencanaan pemasaran untuk industri service terdiri atas penentuan tujuan, kajian kondisi yang ada, membangun strategi, dan implementasi. Dalam melakukan pemasaran untuk produk ecotourism seperti hotel dan resort, strategi diciptakan untuk memberikan kenyamanan melalui pengalaman yang dinikmati konsumen. Analisis terhadap kompetitor dan konsumen dilakukan untuk menentukan positioning. Usulan segmentasi, target dan positioning villa menjadi dasar dikembangkannya strategi marketing. Strategi marketing tersebut diaplikasikan melalui bauran pemasaran.

ABSTRACT
Hospitality business today become one of the fastest growing business to support tourism, hence it is viewed by the competition. The objective of this research is to develop marketing plan and marketing strategy for Alila Villas Uluwatu to support ecotourism in Bali. The marketing planning process for service industry consist of goal setting, situation review, strategy formulation, and implementation. In marketing ecotourism products such as resort and hotel, marketing strategy is designed to deliver the feeling of enjoying way of living through experiences. Analysis of competitors and customers are conducted to define positioning. The propose segmenting, targeting, and positioning of the villa become a basis to establish marketing strategy. The marketing strategy applied through the marketing mix.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Pdf Laksmi Andam Dewi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 117 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20350215
Cover