UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

B2b marketing the collecting data and research for entering steel market in Indonesia = Pemasaran antar bisnis pengumpulan data dan riset untuk masuk pasar baja di indonesia

Joo, Yoon Jee; Elevita Yuliati, supervisor (Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Pembelajaran ini bertujuan mencari data yang diperlukan untuk memasuki pasar pada bisnis antar bisnis. Pembelajaran ini mengfokuskan pada industri baja di Indonesia. Hasil dari pembelajaran ini menyimpulkan dimana data diperlukan untuk rencana strategi pemasaran pada industri baja. Sebagai tambahahan, hasil yang terlihat menunjukan berapa persaingan pada pasar industri baja di Indonesia dan berapa banyak potensi pelanggan pada masa mendatang. Pembelajaran ini juga memperlihatkan bagaimana untuk mengumpulkan dan meneliti data untuk bisnis pemasaran dan bagaimana untuk menggunakan data dengan benar.

This study aims to research data needed for entering new market in business to business marketing. The study is focused on steel industry in Indonesia. The results of this study indicate that which data was needed for planning strategic marketing in steel industry. In addition, the results shows that how many it has competitors in steel market in Indonesia and how many it has expected customers for future. The study also shows that how to collect and research data for business marketing and how to use data effectively.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Joo Yoon Jee.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : 58 hlm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-936046308 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20367404
Cover