UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis sikap konsumen terhadap perluasan merek indomaret ke indomaret convenience store point = Analysis of customer attitude toward brand extension indomaret to indomaret convenience store point / Dewi Wijayanti

Dewi Wijayanti; Nissa Ghulma Ratnasari, supervisor; Nies Sutjahjo Suleiman, examiner; Hapsari Setyowardhani, examiner ([Publisher not identified] , 2014)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh sikap konsumen terhadap
perluasan merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang
dilakukan dalam satu kali dalam satu periode. Responden penelitian ini adalah
165 konsumen yang berbelanja di Indomaret dan mengetahui Indomaret
Convenience Store Point sebagai perluasan merek Indomaret, yang berdomisili di
Jabodetabek. Hipotesis pada penelitian pada model penelitian diuji menggunakan
Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
kesamaan persepsi dari merek induk memiliki pengaruh secara signifikan terhadap
perluasan merek. Perluasan merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadap
perubahan ekuitas merek induk. Hasil penelitian ini menyarankan Indomaret dan
Indomaret Convenience Store Point membangun hubungan dengan pelanggan.
Indomaret Convenience Store Point sebagai perluasan merek harus melakukan
upaya promosi gerai dan meningkatkan kualitas pelayanan.

ABSTRACT
The purpose of this study is to analyze the influence customer attitude toward
brand extension. This research applied quantitative approach in one time periode.
The sample of research are 165 customer Indomaret and awarness Indomaret
Convenience Store Point as a brand extension from Indomaret, in Jabodetabek.
The hypotesis of this research model are tested with Structural Equation
Modelling (SEM). This result show that for perceived fit from parent brand
significantly infuence toward brand extension. Brand extension exert direct
influance on change in brand equity of parent brand. The study makes key
contribution towards the managerial practice of Indomaret and Indomaret
Convenience Store Point build relationship with customer. Indomaret
Convenience Store Point should be introduce as brand extension from Indomaret
and increase service quality.

 File Digital: 1

Shelf
 S53651-Dewi Wijayanti.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S53651
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online source
Deskripsi Fisik : xvi, 82 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S53651 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20368574
Cover