UI - Tesis (Open) :: Kembali

UI - Tesis (Open) :: Kembali

Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Apotek Kimia Farma Jakarta menggunakan model servqual (studi kasus pada tiga apotek)

Mas`ud; Ahmad Fuad Afdhal, supervisor; Retnosari Andrajati, supervisor; Sudibyo Supardi, examiner; Arry Yanuar, examiner; Ede Surya Darmawan, examiner ([Publisher not identified] , 2009)

 Metadata

No. Panggil : T39522
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2009
Program Studi :
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ;
Tipe Carrier : volume ;
Deskripsi Fisik : xviii, 115 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Catatan Bibliografi : pages 110-115
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T39522 15-19-953627515 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20375937