UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Kajian Penerapan Customer Relationship Management sebagai Strategi Bisnis untuk Mendukung Layanan SEN (Solution for Enterprise Network)

Nunik Murniati; Johny Moningka, supervisor; Aniati Murni Arymurthy, supervisor (Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2002)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T40473
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2002
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xiii, 84 pages : illustration ; 29 cm. + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T40473 15-25-50957193 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20376446
Cover