Hubungan antara sikap terhadap pendidikan inklusif dan strategi pengajaran guru sekolah dasar inklusif ditinjau dari lama mengajar = The relationship between teachers attitude toward inclusive education and teaching strategy among inclusive elementary schools teachers based on years of teaching experiences
Isti Rahniati;
Siahaan, Frieda Maryam Mangunsong, supervisor; Lucia Retno Mursitolaksmi, examiner; Luh Surini Yulia Savitri, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014)
|
S56139-Isti Rahniati.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S56139 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 115 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S56139 | 14-18-278320364 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20387117 |