UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Intervensi terhadap iklim kerja dengan pembuatan standar aturan deskripsi pekerjaan dan kompensasi diawali dengan sosialisasi metode informal studi di PT TMS = Intervention within work climate with rule standard compensation and job description making preceded by informal method socialization study at PT TMS

Anugrah R Aendy; Joni P. Soebandono, supervisor; Mochamad Enoch Markum, examiner; Dewi Sawitri, examiner (Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Perusahaan keluarga adalah bentuk perusahaan yang saat ini menjadi tren dalam dunia usaha, baik di Indonesia, maupun di luar negeri.Perusahaan keluarga di Indonesia sendiri dibentuk dari fondasi yang tidak terlalu kuat, sehingga rawan terjadi kegagalan di bagian suksesi dan operasional. PT TMS adalah salah satu perusahaan keluarga yang mengalami masalah di operasional.Penelitian menunjukkan bahwa ada kekurangan di bidang aturan, kompensasi, dan deskripsi pekerjaan. Untuk mengatasinya, dilakukan intervensi pembuatan ketiga hal itu, diawali dengan sosialisasi dengan metode informal.

Our current worldwide trend in Business settings is formed by family enterprises, which Indonesia included with. Unfortunately, in some cases in Indonesia, these kind of enterprises can?t stand a succession and operational problem, PT. TMS were inexceptable. So, after making a research, comes a conclusion that was a problem with rule standard, compensation and job description. To deal with it, a preceded intervention comes through with informal socialization method.

 File Digital: 1

Shelf
 T41763-Anugrah R Aendy.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T41763
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 67 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T41763 15-17-338696221 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20389228
Cover