UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Analisa pemasaran pada starbucks indonesia = Marketing analysis on starbucks indonesia

Ignatius Andhika Satrio Nuswantoro; Nadia Marita Andayani, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2014)

 Abstrak

Starbucks Indonesia akan dipergunakan sebagai subjek penelitian. Ketatnya persaingan dalam penjualan kopi memuntut adanya sebuah analisa untuk mengembangkan perencanaan pemasaran dan kampanye komunikasinya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji lingkungan Starbucks Indonesia dengan menggunakan analisis 'SWOT', 'PESTLE' dan 'Marketing Mix'. Penelitian ini akan memberikan gambaran umum dari Starbucks Indonesia dan memaparkan kondisi Starbucks Indonesia yang stabil tercermin dari hasil penelitian. Penelitian ini juga menyarankan agar Starbucks Indonesia mengadakan program khusus untuk Indonesia dan menggunakan identitas tradisional Indonesia agar semakin dekat dengan pasar Indonesia.

Starbucks Indonesia will be the subject of the paper. The competition among coffee traders require analysis in order to u develop the marketing planning. The purpose of this paper is to examine Starbucks Indonesia environment by using SWOT, PESTLE and Marketing Mix theory. This paper will elaborate the overview about Starbucks Indonesia and the good situation inside the Starbucks Indonesia which is represented from the paper result. At the end, this paper recommends that Starbucks Indonesia should do some special program for Indonesia market and use the traditional identity from Indonesia, to make it closer to Indonesian community.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Ignatius Andhika Satrio Nuswantoro.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : iv, 22hlm. : ill. ;30 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 11-22-51658001 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20392747
Cover