Buku Teks :: Kembali

Buku Teks :: Kembali

Manajemen pemasaran = Marketing management

oleh Philip Kotler, Kevin Lane Keller; alih bahasa, Bob Sabran; editor, Adi Maulana, Yayat Sri Hayati (Erlangga , 2009)

 Abstrak

Edisi ketigabelas buku ini tidak hanya dirancang untuk melindungi kekuatan edisi sebelumnya, tetapi juga untuk memperkenalkan bahan dan organisasi baru untuk selanjutnya memajukan pembelajaran. Kami mempertahankan tema kunci tentang pemasaran dan perspektif yang luas dan terintegrasi.Buku ini telah direvisi demi mengakomodasi berbagai perubahan yang terjadi pada teknik-teknik pemasaran dan organisasinya.

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi : Buku Teks
No. Panggil : 658.8 KOT m II
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta : Erlangga , 2009
Sumber Pengatalogan: LibUI ind rda
ISBN: 9789790753266
Tipe Konten: text
Tipe Media: unmediated
Tipe Carrier: volume
Edisi: Thirteenth edition
Catatan Seri:
Catatan Umum: Perpustakaan UI memiliki jilid 2 : ( xxviii, 412 pages)
Catatan Versi Asli: Judul asli : Marketing management
Deskripsi Fisik: ... jilid: illustration ; 28 cm.
Lembaga Pemilik: Universitas Indonesia
Lokasi: Perpustakaan UI, Lantai 2
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.8 KOT m II 01-14-31336 TERSEDIA
658.8 KOT m II 01-14-31337 TERSEDIA
658.8 KOT m II 01-14-31338 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20394300
Cover