UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

The New Garuda Indonesia Airline: A Semiotic Study on Airline’s Logo Makeover

(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

[It is interested to study the florescence of the performance of Garuda Indonesia Tbk
especially associated with the role of its Logo makeover. To understand and interpret
the message of the logo, we need to study semiotics. Garuda Indonesia Airline has
significant changes in the shape, color and typography of its Logo. These changes can
be analyzed using the Peirce semiotic approach. The result of the research is that logo
makeover has a positive influence as much as 19.6% of the customer brand attitude,
and 16.5% of the customer brand commitment, the rest is determined by other factors
that are not included in the scope of this research such as service quality, marketing
strategy, etc., Mempelajari perkembangan kinerja Garuda Indonesia Tbk tidak bisa terlepas dari
peranan perubahan logo (Logo Makeover) yang telah dilakukannya. Untuk
memahami dan menafsirkan pesan yang terkandung dalam logo, perlu dipelajari
melalui ilmu semiotika. Logo Garuda Indonesia Airline memiliki perubahan
signifikan dalam bentuk, warna dan tipografi logo nya. Perubahan ini dapat dianalisis
dengan menggunakan pendekatan semiotik Peirce. Hasil dari penelitian ini adalah
logo makeover memiliki kontribusi positif sebesar 19,6% dari sikap konsumen
terhadap merek dan 16,5% dari komitmen konsumen terhadap merek. Lainnya
ditentukan oleh faktor-faktor yang tidak termasuk dalam ruang lingkup penelitian ini
seperti kualitas pelayanan, strategi pemasaran dan lain-lain.]

 File Digital: 1

Shelf
 S58306-Andra andana.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S58306
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xviii, 110 hlm. : ill. ; 30 cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S58306 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20402343
Cover