Ricki Hardi
Analisis pengaruh perubahan desain logo pada sikap pelanggan terhadap brand (melalui mediasi evaluasi logo) yang dimoderasi oleh komitmen terhadap brand kajian pada PT Garuda Indonesia Tbk = Analysis of the effect of logo redesign toward brand attitude (through the mediation of logo evaluation) moderated by brand commitment case study of PT Garuda Indonesia Tbk / Ricki Hardi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Faiz Yajri
Politik metafora dalam strategi Branding komoditas agribisnis : analisis semiotika strukturalisme terhadap konstruksi teks majalah Trubus mengenai komoditas Jabon = politic of metaphor in branding strategy of agribusiness commodities : a structural semiotic analysis on jabon news construction in Tubus agricultural magazine
2012
 UI - Tesis (Open)
Miranda Margareth Cecilia
Analisis pengaruh advertising dan sales promotion terhadap brand equity studi pada LA Senza Indonesia = The influence of advertising and sales promotion towards brand equity study case LA Senza Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Fadli Arfi
Strategi media relations Wuling motors Indonesia dalam membentuk citra positif merk Wuling di Indonesia (studi terhadap media otomotif di DKI Jakarta, Indonesia) = Wuling motors Indonesia media relations strategy to create positive image about Wuling brand in Indonesia (a study of automotive media in DKI Jakarta, Indonesia)
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pemanfaatan media sosial untuk branding studi deskriptif pemanfaatan media sosial oleh FC internazionale di Indonesia = Utilization of social media for branding descriptive study of utilization of social media by FC internazionale in Indonesia / Indra Setiawan
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja