Analisis penggunaan advertainment sebagai upaya meraih brand awareness fitur instant messaging studi terhadap kampanye line find alumni dengan mini drama ada apa dengan cinta = Analysis of advertainment as a tool for gaining brand awareness in instant messaging feature a study of line find alumni campaign via mini drama ada apa dengan cinta
Nori Ayufi;
A.G. Sudibyo, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)
|
nori_ayufi-makalah_non-seminar-fakultas_ilmu_sosial_politik-full_text-.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Makalah dan Kertas Kerja |
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 10-20-116215865 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20404569 |