UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Manajemen kaizen dan kepuasan konsumen di Uniqlo (Studi kasus di Uniqlo cabang Summarecon Mall Serpong) = Kaizen management and Uniqlo`s consumer satisfaction (Case study Uniqlo branch Summarecon Mall Serpong)

Ignatia Sphati Kamala; I Ketut Surajaya, supervisor; Lea Santiar, examiner; Ferry Rustam, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Setiap perusahaan yang bergerak di bidang bisnis tentunya menginginkan agar perusahaannya sukses dan produk yang diperjualbelikannya diminati oleh para konsumen. Untuk mencapai kesuksesan tersebut, tentunya sebuah perusahaan harus memiliki strategi yang tepat dalam menjalankan bisnisnya. Kaizen, merupakan salah satu manajemen yang digunakan di hampir semua perusahaan Jepang, tidak terkecuali Uniqlo. Bagaimanakah bentuk Kaizen yang ada dalam perusahaan Jepang (Uniqlo) tersebut, dan pengaruh yang ada antara Kaizen dengan kepuasan konsumen di Uniqlo tersebut, akan dibahas di dalam penelitian ini.

Being a successful and getting its product to be a popular are the aspirations of every company that engage in commercial business. Therefore, a company must have an accurate strategy to keep the business work properly. Kaizen is one of the management strategy that is being used in most of the companies in Japan, this include Uniqlo. This research are about how does the Kaizen work in Japanese company (Uniqlo), how it relates, and how it influences the consumer satisfaction.

 File Digital: 1

Shelf
 S59201-Ignatia Sphatia .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S59201
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 44 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S59201 14-25-92117283 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20413142
Cover