UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh kredibilitas endorser selebriti terhadap minat beli konsumen: studi pada iklan shampo L'Oreal versi dian sastro = The impact of celebrity endorser credibility on consumen purchase intention: study on L'Oreal shampoo advertisement dian sastro's version

Shinta Tri Astika; Ixora Lundia Suwaryono, examiner; Achmad Fauzi, examiner; Effy Zalfiana Rusfian, examiner (Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kredibilitas endorser selebriti terhadap minat beli konsumen studi pada iklan shampo L'Oreal versi Dian Sastro Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif Sampel dalam penelitian ini adalah 100 wanita karir berusia 21 ndash 55 tahun yang bekerja di Jakarta dengan menggunakan metode non probability sampling serta teknik purposive Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan linear regression Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kredibilitas endorser selebriti memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli konsumen Kredibilitas endorser selebriti mempengaruhi minat beli konsumen sebesar 35 3 dan sisanya sebesar 64 7 dipengaruhi oleh faktor lain

The aim of this study is to analyze the effects of celebrity endorser credibility on consumer's purchase intention study on L'Oreal shampoo advertisement Dian Sastro's version This study uses a quantitative approach The sample in this study were 100 working women aged 21 55 years who worked in Jakarta using non probability sampling and purposive technique The instrument of this study using a questionnaire and analyzed by using linear regression The results of this study indicate that the credibility of the celebrity endorser has a significant positive effect toward consumer purchase intention Celebrity endorser credibility effect consumer purchase intention equal to 35 3 and the residue equal to 64 7 influenced by other factors

 File Digital: 1

Shelf
 S61350-shinta tri astika .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S61350
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 79 pages : illustration ; 29 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S61350 14-25-82412518 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20413290
Cover