UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Fenomena promoted post di Instagram sebagai sarana brand engagement : Studi pada promoted post Tresemme Indonesia = The phenomenon of promoted post on Instagram as a means of brand engagement : Study on Tresemme Indonesia's promoted post

Raden Roro Anisa Levina Widhyana; Harianja, Stephanus Panata, supervisor ([Publisher not identified] , 2015)

 Abstrak

ABSTRAK
Memingkatnya jumlah pengguna media sosial Instagram di Indonesia membuat pemasar memanfaatkannya untuk memasarkan produk mereka. Salah satu media sosial yang dipilih oleh pemasar adalah Instagram. Pemasar memanfaatkan akun Instagram merek untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan engagement ke konsumen. Munculnya Instagram Ads dimanfaatkan oleh merek untuk mendorong kesadaran masyarakat akan merek dan memperluas jangkauan dalam jangka waktu yang singkat. Saat masyarakat sudah sadar dengan keberadaan akun, mereka akan mempertimbangkan keterlibatannya berdasarkan biaya yang akan dikeluarkan dan penghargaan yang akan didapat. Konten yang relevan, mudah dibagikan ke orang lain, dan terlibatnya merek dalam percakapan dua arah dengan khalayak menjadi pertimbangan dalam consumer engagement dengan merek. Komunitas online akan terbentuk jika khalayak sudah menemukan khalayak lain yang memiliki ketertarikan di bidang yang sama dengan dirinya.

ABSTRACT
The increasing number of social media users in Indonesia has made the marketers to utilize it for marketing their products. One of the social medias that marketers choose is Instagram. Marketers use their Instagram account in order to get close and increase the engagement to customers. The birth of Instagram Ads is used by the brands to raise the brand awareness and expand the reach to customers in a short time. When the audiences have become aware of the brand, they will consider their engagement based on the costs they will have to pay and the rewards they will get. Relevant and shareable content, and facilitated two-way conversations with the brands have become considerations for the consumer engagement. The formation of online community will be followed when the audiences has met other audiences with the same interest as them.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Raden Roro Anisa Levina Widhyana.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-PDF
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2015
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 25 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-PDF 10-18-807680123 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20423925
Cover