The LEGO Group sebagai perusahaan pembuat mainan terbesar di dunia menjadikan Indonesia sebagai salah satu target pasarnya Seiring dengan perkembangan media digital khususnya internet muncul sebuah cara berpromosi baru yang memanfaatkan teknologi dan media baru yakni pemasaran digital Strategi pemasaran digital The LEGO Group bertujuan untuk menjaga hubungan dengan konsumen dan juga menjaga loyalitas brand dari konsumen konsumennya Meski konten pemasaran digitalnya belum ditujukan langsung untuk konsumen di Indonesia tetapi konsumen di Indonesia masih merasakan dampak dari strategi pemasaran digital The LEGO Group Artikel jurnal ini bertujuan untuk melihat strategi pemasaran digital The LEGO Group dalam mempertahankan loyalitas brand dari konsumen konsumennya di Indonesia.
As the biggest toymaker in the world The LEGO Group chooses Indonesia as one of their target market Digital marketing a new way of promoting products using technologies and new media emerges as digital media especially internet evolve The LEGO Group rsquo s digital marketing strategy aims to maintain relationships with consumers and also their consumer rsquo s brand loyalty Althought the contents of The LEGO Group rsquo s digital marketing strategy aren rsquo t addressed directly to Indonesian consumer but Indonesian consumer still experience the impact of the digital marketing strategy This journal article aims to see The LEGO Group rsquo s digital marketing strategy in maintaining the brand loyalty of their consumers in Indonesia.