UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Dampak Persepsi Konsumen terhadap Kegiatan Pemasaran Magnum = The Impact of Consumer Perception toward Marketing Activities of Magnum

Natasha Alissa Rizka; Mohamad Benny Irawan, supervisor ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Konsumer memilih apa yang ingin mereka konsumsi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka sendiri, namun pemasar menemukan bahwa konsumen melihat hal-hal sesuai dengan persepsi mereka sendiri yang berkaitan dengan kegiatan pemasaran. Es Krim Magnum dahulu dianggap sebagai es krim biasa di Indonesia karena tidak adanya kegiatan pemasaran yang menarik pada saat itu. Setelah beberapa tahun Magnum kembali dengan beberapa kegiatan pemasaran yang mengubah persepsi konsumen dan meningkatkan penjualannya. Tujuan dari makalah ini adalah untuk menganalisis bagaimana persepsi konsumen dapat memberikan dampak terhadap kegiatan pemasaran Magnum serta bagaimana Magnum menanggapi persepsi tersebut. Metode yang digunakan untuk makalah ini adalah obervasi dan kajian literatur. Tulisan ini akan disimpulkan oleh sejumlah saran yang dapat membantu pemasar dalam cara untuk melakukan kegiatan pemasaran yang berhasil yang juga berkaitan dengan persepsi konsumen melalui penelitian dan hasil survei.

ABSTRACT
Consumers choose what they want to consume according to their own needs and wants, however marketers found that consumers perceive things according to their perception in which related to the marketing activities. Magnum Ice Cream used to be perceived as a regular ice cream in Indonesia as it did not have any attractive marketing activities at that time. After some years it appeared with some marketing activities in which changed the perception of consumers and increased its sales. The purpose of this paper is to analyze how consumer perception could give impact to marketing activities of Magnum as well as how Magnum respond to that perception. The methods used for this paper are observation and literature review. This paper will be concluded by a number of recommendations that could help marketers in a way to conduct a successful marketing activities in which related to consumer perception according to the research and survey results.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Natasha Alissa Rizka.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 20 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 10-18-378051876 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20424035
Cover