Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Pengembangan Pelayanan Prima melalui Peningkatan Profesionalisme Aparatur Pelayanan Publik

Dewi Sari; (Badan Kepegawaian Negara (BKN), 2010)

 Abstrak

Pelayanan publik merupakan suatu alat yang sangat penting dalam menjalankan pemerintahan karena produktifitas dari pelayanan publik dapat menjadi sebuah kriteria untuk memperoleh dukungan yang sangat besar dari masyarakat terhadap pemerintah. Untuk mecapai tersebut, sangat diharapkan untuk mewujudkan semangat profesionalisme seluruh aparatur negara sebagai perilaku mental yang memotivasi mereka untuk menjadi pegawai yang profesional yang mempunyai kemampuan tertentu untuk menjalankan roda administrasi negara dengan tujuan utama yaitu pelayanan yang prima.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 350 CSJKM 4:2 (2010)
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Badan Kepegawaian Negara (BKN), 2010
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 19787103
Majalah/Jurnal : Jurnal Kebijakan dan Manajemen PNS 4 (2) November 2010. Hal. : 52-60
Volume : vol.4 no.2 Th. (2010). Hal.; 52- 60
Tipe Konten : teks
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume (rdacarier)
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4 R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
350 CSJKM 4:2 (2010) 03-19-617642601 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20425280
Cover