Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Costumer service skill for librarian

Rusmiatiningsih; (Pusat jasa Perpustakaan dan Informasi ( Perpustakaan Nasional RI), 2015)

 Abstrak

Tulisan ini memaparkan bagaimana tantangan perpustakaan untuk memberikan layanan yang memuaskan pemustakanya . karena cakupan sebuah layanan perputskaan luas, tulisan ini mengkhususkan bagaimana seorang pustakawan memberikan performa yang baik dalam pelayanan yang beorientasi kepuasan pemustaka. paparan singkat dan contoh-contoh dalam tulisan ini akan sangat membantu pustakawan untuk meningkatkan kemampuan " customer service " yang dimiliki. hal itu akan mempengaruhi ketercapaian tujuan sebuah perpustakaan, yakni kepuasan pemustaka.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 020 VIS 17:3 (2015) (2)
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Pusat jasa Perpustakaan dan Informasi ( Perpustakaan Nasional RI), 2015
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 14112256
Majalah/Jurnal : Visipustaka: jaringan informasi antar perpustakaan 17 :3 Desember (2015) hal. : 190 -198
Volume : vol.17 no.3 th 2015 Hal.: 190- 198
Tipe Konten : teks
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume (rdacarier)
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan Universitas Indonesia, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
020 VIS 17:3 (2015) (2) 03-19-593151620 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20427826
Cover