Rusmiantinigsih
Customer service skill for librarian
Perpustakaan Nasional RI, 2015
 Artikel Jurnal
Diki Lukman Hakim
Makna Di Balik Sikap Pustakawan Dalam Berkomunikasi Pada Layanan Sirkulasi Perpustakaan Umum Jakarta Barat = The Meaning Behind The Attitude of Librarians In Communicating In The Circulation Service of The West Jakarta Public Library
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Suharto Abdul Masjid
Customer service dalam bisnis jasa transportasi
Rajawali Grafindo Persada, 2009
 Buku Teks
Ainun Nisalatin Najiyah
Strategi peningkatan kualitas layanan terminal petikemas menggunakan metode servqual dan house of quality = Service quality improvement strategy for container terminal using servqual and house of quality.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Melani
Peran kualitas jasa dalam membangun loyalitas pelanggan = Role of Service Quality to Build Customer Loyality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open