UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh co-branding terhadap brand image h mxbalmain = The impact of co branding on brand image of h mxbalmain

Ferry Septian Herdiansyah; Effy Zalfiana Rusfian, supervisor; Achmad Fauzi, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Produk fashion relatif lebih mudah ditiru sehingga brand fashion harus mampu menciptakan diferensiasi dengan produk-produk yang sudah ada. Salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan co-branding. Co-branding dapat membantu sebuah brand memperluas pasar dan memperbaiki brand image. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh co-branding terhadap brand image H&MxBalmain. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode eksplanatif dan dilakukan dengan menyebarkan kuesioner ke 100 orang responden. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh co-branding terhadap brand image H&MxBalmain di Jakarta. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa co-branding memberikan sedikit pengaruh terhadap brand image H&MxBalmain di Jakarta.

Fashion products are relatively easier to duplicate, so every fashion brand have to create differentiation with the already existed products. One strategy that can be done is by doing co-branding. Co-branding is a good alternative to help brands expand their markets and affect their brand images. This research was conducted to find out the impact of co-branding on brand image of H&MxBalmain. This research used quantitative approach with explanatory method and counducted with a survey to 100 respondents. The aim of this research is to know how co-branding impacts brand image of H&MxBalmain in Jakarta. This research found that the impact of cobranding on brand image of H&MxBalmain was little.

 File Digital: 1

Shelf
 S63235-Ferry Septian Herdiansyah.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S63235
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xviii, 180 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S63235 14-18-992330223 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20430447
Cover