UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Evaluation on internal control to sales revenue cycle: a case study on PT. X = Evaluasi pengendalian internal terhadap siklus penjualan: studi kasus PT. X

Rafi Tarrent Tohir; Rini Yulius, supervisor; Tubagus Muhamad Yusuf Khudri, examiner; Eko Wisnu Warsitosunu, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Berkembangan bisnis zaman kini sudah mengalami berubahan pesat. Salah satunya adalah dimana perusahaan dan juga institusi negara sudah menjadi lebih waspada terhadap kesehatan lingkungan. Riset ini akan fokus terhadap sebuah produk yang dapat menjadi alternatif terhadap suplai energi dunia, produk tersebut adalah CNG (Compressed Natural Gas). PT. X adalah subjek dari riset ini, dimana PT. X adalah sebuah produsen dan distributor CNG. Analisa yang akan di teliti adalah pengendalian internal di perusahaan tersebut, yang dapat berdampak terhadap proses informasi dan juga siklus penjualan. Dituemukan di PT. X ada beberapa kelemahan dalam pengendalian, khususnya pada fungsi internal audit, segregasi tanggung jawab dan juga objektifitas pada penilaian manajemen perusahaan.

Businesses today are also operating more environmentally friendly as opposed to the issues arising on environmental condition of countries around the world. This research will focus on an industry whose product an environmentally friendly energy source, of which is CNG (Compress Natural Gas). This research will conduct a study on PT. X, a CNG producer and distributor, on its internal control activities, those controls have impacts towards information processing and moreover its controls towards its sales revenue cycle. It was found that in PT. X there has been some weaknesses regarding its controls, specifically its functions of internal audits, segregation of duties, and also independency within the company.

 File Digital: 1

Shelf
 S64150-Rafi Tarrent Tohir.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S64150
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 47 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S64150 14-18-580394499 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20431638
Cover