UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Evaluasi penerapan K3L berbasis risiko dalam usaha mencapai target K3L serta hubungannya terhadap kepuasan pelanggan di PT. X = K3l application of risk based evaluation in order to achieve K3L performance target and its relation to customer satisfaction in PT. X / Hariman Satria

Hariman Satria; Yusuf Latief, supervisor; Eddy Subiyanto, examiner; Setyo Supriyadi Sipadi, examiner; Leni Sagita Riantini, examiner ([Publisher not identified] , 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
PT. X. merupakan perusahaan EPC (Engineering Procurement Construction)
nasional yang sedang berkembang dan mempunyai visi dan misi menjadi
perusahaan berkelas dunia. Dengan pelanggan yang tidak hanya dari lokal, PT. X.
berusaha mendapatkan pelanggan internasional dimana para pelanggan ini ratarata
telah mempunyai kebijakan memprioritaskan K3L. Dewasa ini PT. X
dihadapkan kepada permasalahan nilai kepuasan pelanggan yang semakin
menurun dari tahun ke tahun serta penerapan K3L yang masih perlu ditingkatkan.
Penelitian ini membuktikan bahwa terdapat faktor-faktor dengan level risiko
sangat tinggi yang dapat mempengaruhi melesetnya target kinerja K3L suatu
proyek EPC. Penelitian ini juga membuktikan bahwa laporan kinerja K3L
mempunyai hubungan yang erat dengan nilai kepuasan pelanggan meskipun
proyek tersebut telah memenuhi harapan pelanggan dalam hal on budget, on
schedule dan on quality

ABSTRACT
PT. X. is a developed national EPC (Engineering Procurement Construction)
company which has a vision and mission to become a world class EPC company.
With its customer not only from local, PT. X is trying to get more and more
international customer which averagely they have company policy to prioritize
safety more than anything. Nowadays, PT. X are having their customer
satisfaction value decreasing each year and safety performance issue that need
improvement. This research proves that there are factors at a very high level of
risk that may affect the K3L?s performance targets slipping at an EPC project .
This research also proved that the K3L?s performance report has close links with
the value of customer satisfaction even though the project has met the
expectations of customers in terms of on-budget , on schedule and on quality

 File Digital: 1

Shelf
 T46216-Hariman Satria.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T46216
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer (rdadontent)
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xviii, 265 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T46216 15-18-870280808 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20433756
Cover