UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh experiential marketing terhadap customer word of mouth: studi pada Ikea Alam Sutera = The effect of experiential marketing on customer word of mouth: case of Ikea Alam Sutera

Sastia Yunanta Putri; Fatimah Muchtar, supervisor; Ixora Lundia Suwaryono, examiner; Achmad Fauzi, examiner; Effy Zalfiana Rusfian, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Experiential Marketing pada umumnya digunakan untuk restoran atau tempat wisata, namun sekarang sudah berkembang pada usaha di bidang ritel home furnishing. Dengan menerapkan strategi experiential marketing yang baik dapat membentuk word of mouth konsumen sebuah ritel. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menjelaskan pengaruh experiential marketing di ritel IKEA Alam Sutera dalam menciptakan word of mouth konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif metode survei, menyebarkan kuesioner ke 100 responden, berusia 17 tahun ke atas, pernah mengunjungi dan membeli produk IKEA Alam Sutera minimal satu kali, dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara experiential marketing dengan word of mouth.

ABSTRACT
Experiential Marketing is generally used for restaurants or tourist destination, but now has been applied in retail home furnishing. Applying experiential marketing strategy can create word of mouth of their retail consumers. This research was conducted with the aim to explain the influence of experiential marketing at IKEA Alam Sutera in creating word of mouth consumer, this study was conducted using quantitative research approach and the type of explanative research, the number of survey respondents were 100 respondents, people aged 17 years and above, ever visit and buy product IKEA Alam Sutera at least one time, to the technique of taking samples of non probability sampling. The results showed that experiential marketing has effect on word of mouth.

 File Digital: 1

Shelf
 S66542-sastia yunanta putri .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S66542
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 143 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S66542 14-18-115235664 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20445056
Cover