UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh brand image terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen: studi pada konsumen Pizza Hut di Margo City = The effect of brand image on consumer loyalty through consumer satisfaction: study on Pizza Hut consumer in Margo City

Jala Yusuf; Effy Zalfiana Rusfian, supervisor; Achmad Fauzi, examiner; Pantius Drahen Soeling, examiner; Fatimah Muchtar, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Penelitian ini menganalisis pengaruh brand image terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen dengan studi pada konsumen Pizza Hut di Margo City. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data dan informasi melalui survei dengan alat bantu kuesioner dan studi kepustakaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang merupakan konsumen Pizza Hut yang berusia 17 tahun keatas, berdomisili di Jabodetabek, dan telah melakukan pembelian minimal 2 kali di Pizza Hut Margo City. Dalam pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis multivariat dengan menggunakan Structural Equation Modelling SEM . Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

This study analyzes the influence of brand image on consumer loyalty through customer satisfaction with the customer at Pizza Hut in Margo City. This research uses quantitative approach with data and information by means of questionnaires and literature study. The sample used in this research is 100 respondents who are Pizza Hut consumers aged 17 years and over, domiciled in Jabodetabek, and have made purchases at least 2 times in Pizza Hut Margo City. In the sampling technique using purposive sampling. Data analysis used in this research is by using Structural Equation Modeling SEM . The results show that brand image has a significant influence on consumer loyalty.

 File Digital: 1

Shelf
 S67568-Jala Yusuf.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S67568
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xviii, 121 pages ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S67568 14-19-861864727 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20457365
Cover