UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh pemanfaatan teknologi dalam pemasaran dan pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada industri restoran menengah dan besar di Indonesia = The effect of technology utilization in marketing and services to customer satisfaction in Indonesia restaurant industry

Naula Kamila; Dhaniel Ilyas, examiner; Djono Hartono, examiner; Widyanti Soetjipto, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini membahas Industri restoran di Indonesia yang merupakan salah satu industri yang paling menjanjikan dengan nilai sekitar US 1,5 miliar pada tahun 2013. Penelitian ini difokuskan untuk mengetahui hubungan antara perkembangan teknologi baru yang digunakan untuk layanan dan pemasaran yang dapat meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan terhadap industry restoran Indonesia. Penelitian ini menjelaskan bagaimana alat teknologi seperti TV, AC, WiFi, Sound System, dan/atau Air Conditioner dapat membantu industri restoran untuk mendapatkan umpan balik yang lebih baik dari pelanggan dan dapat mengarahkan mereka untuk menjadi pelanggan setia. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah SCP, analisis faktor, dan analisis linear berganda secara berurutan. Berdasarkan metode yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan positif signifikanantara faktor teknologi dengan tingkat kepuasan pelanggan dari industri restoran di Indonesia.

ABSTRACT
Indonesia rsquo's restaurant industry is one of the most promising industries that valued around US 1.5 billion in 2013. The study focused to find the correlation between the development of new technology used for service and marketing which can enchance the level of customer satisfaction of the Indonesia rsquo s restaurant industry. This research explains how the tools of technology as well as TV, AC, WiFi, Sound System, and or Air Conditioner that can help restaurant rsquo s industry to gain more good feedback from customer which can lead them to becoming a loyal customer. By using SCP, factor analysis and multilinear analysis, this research has found the result from multi regresion analysis and concludes that there is significant positif correlation between the factor of technology with the level of customer satisfaction from Indonesia rsquo s restaurant Industry.

 File Digital: 1

Shelf
 S67880-Naula kamila .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S67880
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 104 pages : illustration ; 29 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S67880 14-19-003006442 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20458235
Cover