UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Virgin active neuromarketig analysis = Analisa neuromarketing terhadap virgin active

Smitha Tiara Hapsari; Harris, Phillip G., supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

Neuromarketing mrupakan sebuah bidang pemasaran baru yang menerapkan prinsip ilmu saraf untuk mempelajari respons konsumen terhadap ransangan pemasaran. Makalah ini bertujuan untuk menguji strategi pemasara pusat kebugaran Virgin Active dalam hal penerapan bidang sensorik ke dalam strategi marketing mereka, dan keefektifannya dalam mempengaruhi perhatian konsumen, pembelajaran, memori, dan pengambilamn keputusan.

Neuromarketing is a new field of marketing that applies the principles of neuroscrience to study the consumers response to marketing stimuli. This paper aims to examine Virgin Active Health Club in tems of its implementation of sensory branding into their marketing mix and its effectiveness in influencing consumer attention, learning, memory, and decision making.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Smitha Tiara Hapsari.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 27 pages : illustration ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 16-19-064929816 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20459683
Cover