UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Pemilihan Brand Ambassador sebagai salah satu upaya untuk mengubah brand image Tropicana Slim = Brand Ambassador selection as one of efforts to change the brand image of Tropicana Slim

Rara Vangestika; Ari Harsono, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Public Relations memegang peran penting dalam pembentukan image sebuah brand. Dalam praktiknya, Public Relations memiliki beberapa strategi untuk membangun brand image salah satunya adalah penggunaan Brand Ambassador untuk menyasar target khalayaknya. Brand Ambassador dianggap sebagai duta yang dapat mewakilkan brand tersebut pada masyarakat. Maka dari itu penting untuk menentukan Brand Ambassador dalam membentuk citra dari sebuah brand. Penulisan ini bertujuan untuk memaparkan upaya yang dilakukan oleh brand Tropicana Slim dengan menggunakan Brand Ambassador sebagai salah satu strategi Public Relations untuk mengubah brand image. Dalam tulisan ini akan dianalisis mengenai bagaimana Tropicana Slim mengubah brand image dengan menggunakan web series yang diperankan oleh Brand Ambassador sebagai strateginya. Penulisan ini juga akan didukung dengan beberapa konsep yang berkaitan seperti strategi Public Relations, Brand Image, dan Brand Ambassador.

ABSTRACT
Public Relations had an important role in the formation of a brand image. In practice, Public Relations has several strategies to build a brand image, one of which is using Brand Ambassadors to target audience audiences. Brand Ambassadors are considered as a minister who can represent a brand to the public. Therefore, it is important to determine the Brand Ambassador in shaping the image of a brand. This writing aims to describe the efforts made by the brand Tropicana Slim by using Brand Ambassador as one of the Public Relations strategy to change the brand image. In this paper will be analyzed on how Tropicana Slim change brand image by using web series which is played by Brand Ambassador as its strategy. This writing is also supported by several related concepts such as Public Relations strategy, Brand Image, and Brand Ambassador.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Rara Vangestika.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 28 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-19-163852380 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20468684
Cover