Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Peningkatan impulse buying mahasiswa di semarang terhadap produk fashion lokal melalui ethnocentrism, brand image dan country of origin/ Sri Widiyati, Saiful Ghozi

Sri Widiyati; Saiful Ghozi (FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018)

 Abstrak

Impulse buying merupakan fenomena yang sangat menarik bagi retailer mauput marketer karena merupakan market share yang terbesar dan menduduki posisi yang sangat penting serta dapat meningkatkan penjualan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis apakah Country of Origin (COO), brand image dan ethnocentrisme berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying produk fashion lokal mahasiswa di Semarang. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya variabel COO yang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying mahasiswa produk fashion lokal mahasiswa di Semarang. Perlu strategi penguatan brand image dan promosi yang mengedepankan kecintaan produk dalam negeri. Promosi produk di tingkat lokal kota Semarang perlu ditingkatkan dengan memperhatikan penekanan nilai- nilai keunggulan dan kearifan lokal

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 650 ESENSI 8:1 (2018)
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 20872038
Majalah/Jurnal : ESENSI
Volume : Vol. 8, No. 1 2018: hal 49-56
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
650 ESENSI 8:1 (2018) 03-18-070939042 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20469989
Cover