Pengaruh gamification dalam membangun brand loyalty melalui perceived value dan customer satisfaction (kasus pada go-points layanan dari Go-Jek) = The effect of gamification in building brand loyalty through perceived value and customer satisfaction case of go-points service from Go-Jek
Iswara Aji Pratama;
Rembeth, John Daniel, supervisor; Nia Sarinastiti, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018)
|
T51200-Iswara Aji Pratama.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T51200 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xii, 120 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T51200 | 15-19-588330357 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20475780 |