UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Pengaruh nostalgia ads terhadap attitude toward ads, attitude toward brand, viral intention dan purchase intention = The impact of nostalgia ads towards attitude toward ads, attitude toward brand, viral intention and purchase intention

Pohan, Cut Putri; Sri Rahayu Hijrah Hati, supervisor; Adi Zakaria Affif, examiner; Tengku Ezni Balqiah, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019)

 File Digital: 1

Shelf
 T52504-Cut Putri Pohan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T52504
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 81 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T52504 15-19-621947967 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20483040
Cover