UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Proses Pembentukan Slogan Berdasarkan Persepsi Konsumen (User Imagery) (Studi Kasus Digital Music Production Class Double Deer Academy) = Slogan Generating Process Based On Consumer Peception (User-Imagery) (Case Study Double Deer Academy Digital Music Production Class)

Raka Hutomo Trisdewadi; Erwin Panigoro, supervisor; Inaya Rakhmani, supervisor; Irwansyah, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang proses pembentukan slogan berdasarkan persepsi konsumen (User-Imagery) menggunakan perceptual map dengan studi kasus kelas produksi musik digital Double Deer Academy. Sebagai salah satu kelas produksi musik digital dengan komunitas yang aktif, Double Deer Academy memerlukan pemetaan konsumen agar dapat membentuk strategi pemasaran yang efektif. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian mixed-method yang diawali dengan penelitian kualitatif, kemudian melalui proses interpretasi data dan diakhiri dengan penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menyarankan Double Deer Academy untuk menyasar salah satu kelompok konsumen dan melakukan pendekatan pemasaran yang sesuai dengan perilaku kelompok tersebut dan pesan pemasaran yang sudah ditemukan. Hasil dari penelitian ini adalah profil konsumen potensial Double Deer Academy serta slogan yang dapat dipakai sebagai pesan kunci pemasaran.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Raka Hutomo Trisdewadi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 66 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-22-51626464 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20491309
Cover