Peran sikap guru dalam memoderasi hubungan dukungan emosional guru dan keterampilan sosial siswa berkebutuhan khusus di sekolah dasar inklusif = The role of teacher attitudes in moderating the relationship of teachers' emotional support and social skills of students with special needs in inclusive primary schools
Anastasia Arta Uli;
Farida Kurniawati, supervisor; Eva Septiana, examiner; Rose Mini Agoes Salim, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019)
|
T55209-Anastasia Arta Uli.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T55209 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resources |
Deskripsi Fisik : | xiv, 88 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T55209 | 15-21-642074146 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20499481 |