UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Peran boyband EXO terhadap minat beli produk Nature Republic di Indonesia = The Role of EXO boyband on interests in buying Nature Republic products in Indonesia

Ghinaa Sakiinah; Fadhila Hasby, supervisor ([Publisher not identified] , 2020)

 Abstrak

Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Duta Merk Boyband EXO Terhadap Minat Beli Produk Nature Republic. Tujuan penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh EXO terhadap minat beli produk Nature Republic oleh masyarakat Indonesia yang difokuskan pada konsumen perempuan penggemar dari boyband EXO. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pengolahan data sebanyak 59 responden, data penelitian dikumpulkan menggunakan metode kuesioner berbasis web. Hasil penelitian menunjukkan respon positif dari penggemar Indonesia tentang penggunaan EXO sebagai duta merek Nature Republic. EXO dianggap mewakili individu dengan kulit bersih, sehat dan penampilan yang baik sehingga cocok dijadikan duta merek. Walaupun demikian, analisis data juga menunjukkan tidak ada korelasi antara peran EXO sebagai duta merek Nature Republic dengan besar kecilnya minat beli responden untuk membeli produk Nature Republic.
This research about influence of EXO Boyband Brand Ambassadors on Interest in Buying Nature Republic Products. The purpose of this research is to find out the extent of the influence of EXO on the purchase interest of Nature Republic products by Indonesian people which is focused on female consumers fans of the EXO boy band. The method used in this study is a quantitative method with data processing of 59 respondents, research data were collected using a web-based questionnaire method. The results showed a positive response from Indonesian fans about using EXO as the ambassador for the Nature Republic brand. EXO is considered to represent individuals with clean, healthy skin and good appearance making it suitable to be a brand ambassador. However, data analysis also shows that there is no correlation between EXO`s role as an ambassador for the Nature Republic brand and the size of respondents` buying interest in buying Nature Republic products.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Ghinaa Sakiinah.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2020
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 25 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-21-764983977 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20500640
Cover