UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Kerangka konseptual consumer purchase decision xiaomi (studi pada konsumen Smartphone Xiaomi di Universitas Indonesia) = Conceptual framework on xiaomi consumer purchase decision (study on Xiaomi Smartphone Consumers at The University of Indonesia)

Tsarah Fuad Baagil; Fatimah Muchtar, supervisor; Eva Andayani, examiner; Ixora Lundia Suwaryono, examiner; Prima Nurita Rusmaningsih, examiner (Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara product innovativeness attributes terhadap brand equity dan pengaruh brand equity terhadap consumer purchase decision pada smartphone Xiaomi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan menggunakan purposive sampling dengan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Penelitian ini dilakukan kepada 100 responden yang merupakan Mahasiswa Universitas Indonesia yang pernah menggunakan produk smartphone Xiaomi Kemudian penelitian ini menggunakan 3 variabel yaitu product innovativeness attributes (PIA), brand equity (BE), dan consumer purchase decision (CPD). product innovativeness attributes (PIA) memiliki 5 variabel yaitu complexity, relative advantage, compatibility, oberservability, dan triability. Sedangkan brand equity memiliki 4 variabel yaitu brand association, brand quality, brand loyalty, dan brand awareness. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh product innovativeness attributes terhadap brand equity dan pengaruh brand equity terhadap consumer purchase decision.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Tsarah Fuad Baagil.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdacarries)
Deskripsi Fisik : xiii, 198 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-22-49895865 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20501612
Cover