UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh kesadaran dan citra sponsorship pada hubungan keterlibatan olahraga niat pembelian konsumen = Effect of Sponsorship Awareness and Image on the Sports Involvement-Consumer Purchase Intention relationship

Ju Yeon Lee; Rizal Edy Halim, supervisor; Rifelly Dewi Astuti, examiner; Adrian Achyar, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami pengaruh kesadaran sponsor, gambar dan sikap terhadap Keterlibatan Keterlibatan Olahraga dan Hubungan Niat Beli. Dengan menggunakan mediasi multiple, penelitian ini akan mengeksplorasi peran mediasi dari Kesadaran Sponsor dan Gambar dengan memoderasi peran Sikap. Penelitian ini akan mengukur nilai efeknya dengan menggunakan Perusahaan Sponsor pada 18th Jakarta-Palembang Asian Games. Studi ini akan memberikan wawasan untuk Sponsoring Companies dan manajer terkait Olahraga untuk memanfaatkan peluang Sponsorship secara efektif.

The purpose of this study is to understand the effect of sponsor awareness, image and the attitude towards the Sports Involvement and Purchase Intention Relationship. Using the multiple mediation, this research will explore the mediating roles of the Sponsor Awareness and Image with moderating role of the Attitude. This research will quantify the value of the effects by using the Sponsored Companies the the 18th Jakarta-Palembang Asian Games. This study will provide the insights for the Sponsoring Companies and Sports related managers to utilize the Sponsorship opportunities effectively.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Ju Yeon Lee.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdacarries)
Deskripsi Fisik : xi, 78 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-22-59566320 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20502560
Cover