Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Analysis of the effect of adaptive competence customer relation officer on service recovery performance

Ayu Adriana Putri; Rachma Fitriati ([Publisher not identified] , 2020)

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2020
Sumber Pengatalogan :
ISSN : 25487787
Majalah/Jurnal : Jurnal Administrasi Publik (Public Administration Journal), 10(2) December 2020
Volume : Jurnal Administrasi Publik (Public Administration Journal), 10(2) December 2020, pages 164-173
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 03-21-527409848 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20511673
Cover