Hubungan antara sikap guru terhadap pendidikan inklusif dan penerimaan teman sebaya pada peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Inklusif = The relationship between teacher attitudes toward inclusive education and peer acceptance of inclusive Madrasah Ibtidaiyah Students
Nissa Febriani Solehah;
Farida Kurniawati, supervisor; Eko Aditiya Meinarno, examiner; Airin Yustikarini Saleh, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
| No. Panggil : | S-pdf |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | computer |
| Tipe Carrier : | online resource |
| Deskripsi Fisik : | xiv, 65 pages : illustration + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| S-pdf | 14-22-62294026 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20517955 |