Exploring the role of gamification towards consumer engagement and intention to buy through mobile app: case study: Shopee = Mengeksplorasi peran gamifikasi terhadap keterlibatan konsumen dan niat membeli melalui aplikasi seluler: studi kasus: Shopee
Shantira Ayusha Rizano;
Imam Salehudin, supervisor; Lenny Suardi, examiner; Ira Iriyanty, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022)
|
S-Shantira Ayusha Rizano.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022 |
Bahasa : | eng |
Sumber Pengatalogan : | LibUI eng rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | vi, 111 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-22-62981605 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20522877 |