Peran grit sebagai mediator pada hubungan antara openness to experience dan efektivitas pengajaran guru SMK saat masa pembelajaran jarak jauh di DKI Jakarta. = The role of grit as a mediator in the relationship of openness to experience and teacher effectiveness during the distance learning: a study in vocational high school in DKI Jakarta
Aqilla Sekar Ningrum Prastyo;
Rose Mini Agoes Salim, supervisor; Shahnaz Safitri, supervisor; Linda Primana, examiner; Eva Septiana, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022)
|
S-Aqilla Sekar Ningrum Prastyo.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xv, 63 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-22-92021520 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20522996 |