Peran Efikasi Diri Guru dan Kreativitas Guru terhadap Efektivitas Guru SMP/MTS selama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Pasca Pandemi COVID-19 = The Role of Teacher Self-Efficacy and Teacher Creativity on the Effectiveness of Junior High School Teachers in Face-to-Face Learning (PTM) After Pandemic COVID-19
Vania Handayani Putri;
Rose Mini Agoes Salim, supervisor; Eva Septiana, examiner; Airin Yustikarini Saleh, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022)
|
S-Vania Handayani Putri.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | x, 44 pages ; illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-23-96341964 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920516217 |