Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality) terhadap Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) di Mediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) Pada Pelanggan Maskapai Citilink di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng = The Effect of Service Quality on Customer Loyalty in Mediation By Customer Satisfaction With Citilink Customer Customers at Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng
Mila Pradita Aulia;
Heri Fathurahman, supervisor; Fatimah Muchtar, examiner; Fibria Indriati Dwi Liestiawati, examiner; Prima Nurita Rusmaningsih, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018)
|
S-Mila Pradita Aulia.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 110 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-23-17916577 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920535836 |