UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Tipologi Konsumen Berdasarkan Penilaian Terhadap e-Service Quality dan e-Satisfaction (Kasus pada Situs E-Commerce) = A Consumer Typology Based On E-Service Quality and E-Satisfaction on (Case E-Commerce)

Gultom, H P Likel Wandy; Rambat Lupiyoadi, supervisor; Nissa Ghulma Ratnasari, examiner; Niken Iwani Surya Putri, examiner (Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2015)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui segmentasi konsumen e-commerce khususnya di Jabodetabek. Segmentasi dibentuk berdasarkan elemen kualitas pelayanan jasa dan kepuasan konsumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah Clustering. Hasil penelitian menunjukan segmentasi konsumen e-commerce di Jabodetabek dapat dikelompokkan menjadi 3 kelompok. Kelompok 2 memiliki nilai tertinggi dari sisi pelayanan jasa dan kepuasan.

This study aims to determine the consumer typology based on e-service quality and e-satisfaction of e-commerce in Jabodetabek area. This study proposed a post-hoc predictive typology with clustering analysis. The result showed the typology of consumer in Jabodetabek area can be separated into 3 groups of consumer. The second group of consumer have the highest value on e-service quality and e-satisfaction.

 File Digital: 1

Shelf
 S-H P Likel Wandy Gultom.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2015
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 83 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-23-02241096 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920536147
Cover