Peran Teacher Efficacy dan Resiliensi terhadap Kesiapan Pembelajaran Daring pada Guru Sekolah Dasar Kelas Awal di Masa Pandemi COVID-19 = The Role of Teacher Efficacy and Resilience towards Early Grade Elementary School Teachersâ Online Learning Readiness During the COVID-19 Pandemic
Monichica Salsha Devina;
Lucia R.M. Royanto, supervisor; Farida Kurniawati, examiner; Edward Andriyanto Soetardhio, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | libUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xvi, 78 pages + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-25-84785421 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920558786 |