Kontribusi Kesiapan Belajar Daring dan Kemampuan Metakognitif terhadap Resiliensi Akademik Mahasiswa Baru di Masa Pandemi COVID-19 = The Contribution of Online Learning Readiness and Metacognitive Ability towards Academic Resilience of First-year University Students during COVID-19 Pandemic
Thoqui Rafael Gratiano;
Lucia R.M. Royanto, supervisor; Tjut Rifameutia Umar Ali, examiner; Fivi Nurwianti, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
| No. Panggil : | S-pdf |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | libUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | computer |
| Tipe Carrier : | online resource |
| Deskripsi Fisik : | xiii, 67 pages + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| S-pdf | 14-25-52706749 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920559054 |