Kontribusi Kesiapan Belajar Daring dan Kemampuan Metakognitif terhadap Resiliensi Akademik Mahasiswa Baru di Masa Pandemi COVID-19 = The Contribution of Online Learning Readiness and Metacognitive Ability towards Academic Resilience of First-year University Students during COVID-19 Pandemic
Thoqui Rafael Gratiano;
Lucia R.M. Royanto, supervisor; Tjut Rifameutia Umar Ali, examiner; Fivi Nurwianti, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | libUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 67 pages + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-25-52706749 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920559054 |