Ditemukan 5006 dokumen yang sesuai dengan query
Suhaimah Irbah Riyani, author
ABSTRAK
Di tengah kebebasan yang diberikan internet dan media sosial dalam hal pembuatan
konten dan penyebarannya dalam waktu yang cepat, ada satu
tantangan yang dihadapi masyarakat
di era digital ini yaitu disinformasi. Sebagai media sosial yang memiliki pengguna terbanyak di...
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
T. Rendra Trisyah Putra, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana komunikasi pemasaran yang dilakukan oieh Eka Hospital dalam memasarkan sistem pelayanan, fasilitas dan peralatan canggih yang ditawarkan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptifl Hasil penelitian menyarankan bahwa divisi pemasaran (marketing) Eka Hospital hams lebih mcngutamakan proses brand awareness terhadap masyarakat pada umumnya, dengan begitu...
2011
T29382
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Sebayang, Natasa Atidhira, author
ABSTRAK
Berbelitnya sistem birokrasi yang ditetapkan oleh Polri dalam pengumaan
SIM, STNK, dan BPKP (SSB) menimbulkan citra negatif di mata masyarakat yang
akhirnya menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian dan
menyebabkan masyarakat enggan bersentuhan langsung dengan kepolisian.
Menyadari buruknya reputasi kepolisian inilah yang pada akhirnya melatar belakangi
Polri untuk segera kembali membangun trust building yang...
2010
T29388
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Tiara Yuri Ananda, author
ABSTRAK
Bentuk keragaman masyarakat Indonesia sangat dipengaruhi oloh
perbedaan latar belakang budaya séhingga menghadirkan bentuk komunikasi yang mindless alan kecgmasan dan ketidalcpastian di dalam interaksi komunikasi, terutama antara etnis Thionghoa dan non Tionghoa. Meski begitu, adanya perubahan kebijakan pemerintah yang berpengaruh pada hubungan antar kedua etnis berdampak positiff Adanya perubahan pola pikir...
2011
T29391
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Yuli Anggraini, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pengelompokan sikap masyarakat mengenai campur tangan negara dalam masalah poligami. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain eksploratif. Mengunakan Teori Lambe dan Reineke. Temuan yang didapat dari penelitian ini adalah terbentuknya tiga pengelompokan sikap masyarakat berdasarkan kemiripan karakteristik sosial-ekonomi yang melekat pada individu. Ketiga kelompok tersebut...
2010
T29394
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Sri Arkandini, author
1978
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Lilik Arifin, author
1980
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Zulhasril Nasir, author
1977
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Awang Ruswandi, author
1987
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rosita Anggraini, author
Banyaknya produk sejenis di pasaran menimbulkan per- Iklan dibutuhkan untuk mengkomunikasikan pro duk guna mendukung penjualan. Dengan banyaknya produk yang diiklankan, iklanpun menjadi beragam baik dari segi jumlah maupun penampilan. saingan ketat. Penulisan skripsi ini bermaksud melihat preferensi konsumen terhadap iklan-iklan yang mengenainya. Iklan seperti apa dan bagaimana yang mereka...
1987
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library