Ditemukan 5005 dokumen yang sesuai dengan query
Varyan Griyandi, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5168
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5225
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5229
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5230
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Iklan merupakan salah satu cara untuk menyampaikan serangkaian pesan mengenai merek kepada khalayak. Melalui sekian banyak iklan yang ada, khalayak hanya memiliki sedikit memori untuk menampungnya, maka, penelitian ini ingin melihat bagaimana proses khalayak membentuk asosiasi merek melalui iklan dengan berfokus pada elemen tagline.Penelitian ini dilakukan dengan mengambil kasus iklan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5231
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Sibarani, Jacob Wilbert, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5244
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5278
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5257
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S5279
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Ellyzar Zachra Putri Bantara, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5259
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library