Ditemukan 5005 dokumen yang sesuai dengan query
Sebayang, Natasa Atidhira, author
ABSTRAK
Berbelitnya sistem birokrasi yang ditetapkan oleh Polri dalam pengumaan
SIM, STNK, dan BPKP (SSB) menimbulkan citra negatif di mata masyarakat yang
akhirnya menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian dan
menyebabkan masyarakat enggan bersentuhan langsung dengan kepolisian.
Menyadari buruknya reputasi kepolisian inilah yang pada akhirnya melatar belakangi
Polri untuk segera kembali membangun trust building yang...
2010
T29388
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Tiara Yuri Ananda, author
ABSTRAK
Bentuk keragaman masyarakat Indonesia sangat dipengaruhi oloh
perbedaan latar belakang budaya séhingga menghadirkan bentuk komunikasi yang mindless alan kecgmasan dan ketidalcpastian di dalam interaksi komunikasi, terutama antara etnis Thionghoa dan non Tionghoa. Meski begitu, adanya perubahan kebijakan pemerintah yang berpengaruh pada hubungan antar kedua etnis berdampak positiff Adanya perubahan pola pikir...
2011
T29391
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Yuli Anggraini, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pengelompokan sikap masyarakat mengenai campur tangan negara dalam masalah poligami. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain eksploratif. Mengunakan Teori Lambe dan Reineke. Temuan yang didapat dari penelitian ini adalah terbentuknya tiga pengelompokan sikap masyarakat berdasarkan kemiripan karakteristik sosial-ekonomi yang melekat pada individu. Ketiga kelompok tersebut...
2010
T29394
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Sri Arkandini, author
1978
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Lilik Arifin, author
1980
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Zulhasril Nasir, author
1977
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Awang Ruswandi, author
1987
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rosita Anggraini, author
Banyaknya produk sejenis di pasaran menimbulkan per- Iklan dibutuhkan untuk mengkomunikasikan pro duk guna mendukung penjualan. Dengan banyaknya produk yang diiklankan, iklanpun menjadi beragam baik dari segi jumlah maupun penampilan. saingan ketat. Penulisan skripsi ini bermaksud melihat preferensi konsumen terhadap iklan-iklan yang mengenainya. Iklan seperti apa dan bagaimana yang mereka...
1987
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ani Indiani, author
ABSTRAK
Dengan berkembangnya industri non migas saat* ini, persaingan perusahaan-perusahaan sektor tersebut dalam memasar- kan produksinya tentu semakin meningkat, J.klan sebagai sa - lah satu alat promosi yang merupakan bagian dari pemasaran tentunya perlu mendapat perhatian. Sebab melalui beberapa tahapan iklan memungkinkan adanya perubahan sikap pada in - dividu. Dengan meneliti...
1987
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nasution, Zulkarimein, author
1976
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library