Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 24 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Doctoroff, Tom, author
New York City: Palgrave Macmillan, [2014]
658.827 DOC t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Afla Azka Alia, author
Penelitian ini bertujuan meneliti faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi attitude towards skippable ads dan pengaruhnya terhadap brand awareness dan purchase intention. Dengan teknik Structural Equation Model menggunakan software Lisrel, penelitian ini menemukan informativeness, entertainment, dan emotional appeal memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap attitude towards advertising. Di sisi lain, irritation...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universtas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kelley, Larry D., author
Armonk: M.E. Sharpe, 2011
659.111 KEL a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Alfian Dally Irawan, author
ABSTRAK enelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aktivitas social media marketing yang dilihat dari dimensi entertainmet, interaction, trendiness, customization, dan word-of mouth, terhadap brand trust, brand equity dan brand loyalty yang dilakukan oleh sosial media Instagram. Penelitian menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan sampel sebanyak 617 responden yang merupakan penduduk...
[Depok;Depok;Depok, Depok]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 >>